Author Archives: gasfamz04

[Announcement] Blog HIATUS TOTAL!!

Annyeong yeorobun~

Saya ga tau apakah masih ada yang mengunjungi blog ini atau nggak. Disini, saya cuma mau ngasih pengumuman *halah* kalau sepertinya mulai sekarang blog ini akan hiatus total. ^^ Continue reading

[Award] 8 Things About Myself

Continue reading

GaemGYU DAY!! Saengil Chukkae Uri EVIL ♥

EHEM.. *tutupin muka pake karung*

Oke, baiklah kita mau jujur! postingan ini apakah dianggap telat? *tutup kuping* XD

salahkan aja kyu, kenapa dia lahir tanggal 3 februari. coba kalau dia lahir tanggal 5 februari, pasti postingan ini masuk kategori fresh from the oven~ hahahha #ngeyel πŸ˜› kenapa telat? karena kita bingung gimana caranya merangkai kata yang indah biar postingan ini dibaca ama kyu *mulai menghayal bebas* makanya butuh semedi berhari-hari sampai akhirnya jadilah postingan special pake telor (?) khusus buat uri EVIL tersayang~ hohohoho XD

Continue reading

Peraturan GAS buat kenalan sama SR :)

hellooooo……….

penghuni labil datang lagi~~ XD *ditimpuk duit*

ngelanjutin kelabilan yang kemaren, dan berdasarkan ide dari magnae gasfamz yang paling GAS *plaak* mulai sekarang dengan sangat tidak terpaksa, postingan2 yang saya anggap memeras keringat (?) saya protek! *smirk* untuk saat ini postingan yang di protek baru tentang suju komik dan suju gif, mungkin yang lainnya bakal menyusul klo diperlukan *plaaak* ^^v

kenapa di protek? karena belakangan saya liat cukup banyak reader yang baca + donlot2 postingan itu, tapi tidak meninggalkan jejak alias ga komen sepatah kata punΒ  ngeliat banyak silent reader cukup bikin sedih + kesel = kecewa.Β  jadi saya harap buat semua reader2 yang udah maen ataupun nyasar ataupun ngerasa seneng sama postingan disini *yg terakhir pede tingkat dewa ><* diharapkan untuk mau ninggalin komen sepatah atau dua patah kata.. asal jangan patah2 aja apalagi sambil goyang patah2 (?) ok, abaikan! kekeek~ asal kalian tau, satu komen kalian itu sangat berarti buat kami para penghuni gas (?) LOL XD jadi plisss don’t be a silent reader, ok? πŸ˜‰

ya, apa ruginya sih kasih komen? beneran deh, saya jamin kalian ga akan rugi kenalan ama kita2.. untung mah iya dan kita juga ga akan gigit ko, jadi masih aman untuk dikonsumsi (?) hehehe jadi buat yang selama ini jadi Silent Reader alias SR, mari kita berkenalan.. πŸ˜€

buat yang mau tau pw-nya silahkan nge-twit alias nge-mention ke 2 penghuni gaje mandamarsha (@mandamarsha klik disini) ato hikachovy (@raechanyz klik disini) πŸ˜‰ atooooooo kalian bisa ngesot ke page GAS RooM disini klik

dadaaaaaaaaahh~~~ *triiing~* *ngilang*

_with love_

gasfamz

Protected: GIF… *again??* #nyengir :D

This content is password protected. To view it please enter your password below:

Selamat Hari Raya Idul Fitri Semuaaaa… ^o^

Continue reading

Happy Birthday to Uri Magnae… ^_^

Continue reading

Welcome on Twitter World For our husband T__T

Yaaaaaaaakkkkzzzz akhirnyaaaa suami para sesepuh gasfamz terpengaruh juga buat bikin akun Twitter….. I’m happy happy syalalalala…. πŸ˜€ setelah penantian panjang nan mendebarkan *lebaayyyy* akhirnya akun @GaemGyu confirmed…!!!! yupz.. akun itu Real milik Cho Kyuhyun evil magnae yang menggemaskan… *halah* Continue reading

Welcome To Our World ^^

Haaaaaiiiiii ~~

Selamat datang di dunianya Gasfamz….!!!! hehehe dunia yang penuh dengan kegajean dan kegilaan terhadap dunia Kpop… ^___^ Yaaa.. karena kami semua penggila Kpop sejati… *halah* Jadi blog ini pun pastinya akan dijejelin sama hal-hal gaje yang berbau korea2an.. *yang bau korea lho ya bukan qta* hahaha *mulai gaje*

Buat semua yang nggak sengaja nyasar kesini, jangan malu-malu buat gabung yaaaa… kita aman buat dikonsumsi koooo…. Biarpun gaje, tapi kita ini baik hati dan tidak sombong *apa hubungannya coba??* yaa jadi buat yang datang jangan takut ataupun malu buat komen2 yaaa… Kita akan sangat welcome sama kalian2 yang nggak pelit untuk meninggalkan jejaknya di blog ini… hehehehe

Buat yang pengen tau lebih jelas apa itu gasfamz,, silahkan ngesot ke page what is gasfamz yaaaaa…. Klik disini πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€