Tag Archives: someone

Donghae will give the rose for….???

Buat para ELFs pasti udah pada nonton MV Suju yg No Other kan??? Ato jgn2 ada yg blum nonton?? Aiiissshhhh,sayang banget tuh yang belum nonton…Padahal itu MV so sweet banget dah…Udah gitu uri oppa pada ganteng2 smua disitu *emang biasanya gak ganteng??* Dimulai dari bang Siwon yang benerin tali sepatu ceweknya udah kyk babu aja bang trus sampe terakhir mas shindong bikin puzzle berbentuk hati buat sang pujaan hati aka Nari-ya

Continue reading

Advertisements