“happy chuseok!” ^^

sebelumnya bentar .. saya mau ngucapin HAPPY CHUSEOK!! hahaha trus mau ketawa sebentar ehm ..

hahahahhahahahahahahhahahaha .. ehm ehm .. *ditimpuk duit*

kemaren saya share tentang foto di twitternya bang ikan yang ada penampakan kyu haha, sekarang saya mau share penampakan kyuhyun di twitternya. Sebenernya ini hal yang biasa banget, tapi jadi luar biasa karena beberapa menit sebelumnya (bisa di cek sendiri) saya baru aja nge-twiit :

amanda marsha mandamarsha

tiap lagi buka twitter yg tiba2 nongol .. kalo gak @donghae861015 @heedictator @ryeong9 (=.=) @gaemgyu kapan ya?

tiba-tiba munculah penampakan yang tak lain adalah si abang kyuuu huahahahaha .. jodoh itu jodoh >.< *hug hug kyu*

twitt pertama :

추석맞이 슈퍼쇼3 S.J 대 방출^^ 즐거운명절보내세요

Happy chuseok! welcoming S.J breaking from SS3^^ Happy holiday (sekarang kan hari Chuseok *thanksgiving-nya korea*)

trus dia nge-twitt lagi :

이건 보너스 ㅋㅋㅋ

artinya –> This is a bonus kekekeㅋㅋㅋ

komentar saya : udah jelaaaaas fotonya ganteng ! huahahaha .. suka suka suka >.< apalagi pic ke-3 !! senyum favorit sayaaaaaa.. Kyuuu kita jodoooh hahaha *plakk

cre : kyuhyun’s twitter (@GaemGyu )

translate by : @A880203

10 responses to ““happy chuseok!” ^^

  1. postingan aku mkin lma mkin geje ya ? ckckck dan lgi2 nyolong komp sodara (-.-) –> gk modal

    trus jdi brasa promo twitter gtu ya ? Hehehehe ada ftonya lagi *dtimpuk*

  2. haha..
    tadi aku yang suruh dia OL mand, /PLAKKK !!
    kekeke~~

  3. @dita eonn : istighfar eonn .. hahaha ntar tngkat kwarasan’y brkurang dri 30 jd 20 ! Kekeke~ *dtndang ke kmar kyu*

  4. tumben ni bekicot update tuiter *dicere*
    *ampun kyu*

    betewe hepi chuseok!
    tp cusok sih apaan eonn? perayaan buat apaa?

    • iya ca, jarang 2 dieee ..
      cerein aja kyuu hahahhaha

      chuseok tuh thanksgiving-nya korea,
      yg aku baca sih kaya terima kasih atas keberhasilan panen ato smacamnyalah ! hahahaha ^^

  5. @manda : huwaaaa, sepertinya udah berkurang mand, huhuhuuuu….

  6. wuakakakkakakakkk
    si manda kumad maboknya *telat wooyy komen nya*
    jgn2 si manda mabok bkn liat senyum kyu,
    tp liat botol gede yg d bawa kyu??
    mabok bareeeeeennngg *jgn ditiru*😀

  7. Happy Chuseok ….!!!! *super duper extra telaaatt*
    weeeww… Kyu jangan maboookkkk….!! masih kecil kamuuuu…. kekekeek~~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s