KyuHae? x)

hai hai hai ..

apa kabar kaliaaaan ? *basa basi busuk* kekeke~

akhir-akhir ini saya jarang update berita tentang suami tercinta (baca: kyuhyun) karena sibuk *teruusss?* hehehe ..

tadi nih pas lagi ngalor-ngidul (?) di twitter, tiba-tiba abang ikan tercinta ol ! jodoh kan kita? *ditajong* okey, yang mau saya share disini bukan soal saya yang jodoh sama abang ikan ato kaga, jadi abaikan saja yang tadi *dihajar readers*

entah kenapa, tiba2 saya tertarik untuk membuka foto yang di share ama abang ikan, padahal biasanya sih bodo amaaat .. hahaha tapi emang dasar jodoh ama kyu ! ternyata di fotoitu emang ada kyuuu .. pantesan ada perasaan2 aneh dan hawa2 gimanaaa gitu *apaaa sih man??**ditakol*

nih nih liat deh ..

우리 껨규랑추석특집 라디오스타 촬영중 …^^

artinya gak tau apaan, kalo nyoba pake google translate gak tau bener ato kaga, jadi mereka ada di radio apaaa gitu trus ada rekaman2 atau apalah entah *plaaakk* daripada sesat mending gak usah di share ^^v cuman saya suka bibir kyuuu dan di pic, kyu manyun2 gituu ..bibir kyuuu sexy !! hahahahaha *terobsesi dari dulu**kiss kiss*

baru juga update komennya langsung bejibun :

KyuHae!! very cute~<3 where Eunhyuk!!? LoL (@sk9t3)

kyuuu~ finally u get have one pose except ur innocent face pose >< kke. kiss pose(?) evil kyuu ;D (@wookietalkie)

ㅋㅋㅋ Kyuhyun oppa … how about Eunhyuk oppa ㅜㅜ ㅋㅋㅋ (@yee_4u)

dan banyak lagi .. banyak banget yang nanyain kunyuk .. hahaha apakah lee donghae berselingkuh dengan cho kyuhyun? *ala insert investigasi* #abaikan

okey, geje kan ? biarlaaah .. btw nih ada foto EunHae yang di twitter donghae juga.. lucunyaaaaaa >.< mereka ganteeeeng !!

ayooo #pickone KyuHae ato EunHae ? (me: EunHae, soalnya kyuu sama akuuu *kabuuur*)

cre : donghae’s twitter (@donghae861015)

9 responses to “KyuHae? x)

  1. astaga onnie.. haha..
    omo itu bibir.. kurang monyong, kyu..
    dasar gatel >.< *dicere langsung*

  2. ceileehh mandaaa postingnya makin bikin geregetan ajaaaa aaahhh…… *manjat pohon* *???*
    pesona hae bener2 membahayakan niiih,, kmrn kunyuk yg maen cium2 skrg kyuu yg mau nyosor… hadeeeehhhh ada ikan duyung disini napa milih ikan teriii??? lolololol😀
    pickone-nya aq pilih EUNRAE couple…!!! yeeeiiiiiiiii…..!!! #abaikan

  3. kyuhae forever …

    • kyuhae hampir mengalahkan EunHae tuuhh… hahahha *apasih*
      btw, annyeong fishyhae lam kenal yaa rae disini ^o^
      makasih dah mampir dan meninggalkan jejak… hohoho *sawer2 pake bunga*

  4. -LOL-
    KyuHae lucu..
    tp nanti EunMin mau dikemanain??

  5. Kyuhae? boleh juga…
    tapi aku lebih ska Eunhae ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s