Cheer up Kyu :)

Hari ini semua ELF cukup dikejutkan dengan tweet Kyu yang tampak sangat marah atas ulah seseorang yang telah menghina keluarganya… Penghinaan seperti apa, kita tidak tau, tapi tampaknya itu bukan hal yang main-main sampai seorang Cho Kyuhyun mengungkapkan kalimat seperti itu di twitter… Tweet tersebut adalah :

I can withstand you insulting me, you probably do it because I have done something to make you angry. But don’t ever hurt innocent families with your dirty hands. Please think before you write…

Aku bisa bertahan kamu menghinaku, kamu mungkin melakukan itu karena aku sudah melakukan sesuatu yang membuatmu marah. Tapi jangan pernah menyakiti keluarga yang tidak tau apa-apa dengan tangan kotormu.. tolong berfikirlah sebelum kamu menulis…

Diliat dari kata-katanya, mungkinkah orang itu adalah yang dikenal kyu?? o__O yaa,, kita tidak boleh sotoy atau asal menyimpulkan… Tapi siapapun itu yang sudah menyakiti keluarga kyu yang juga telah membuat kyu sakit hati,, kita sebagai fans cuma bisa berharap semoga Kyu bisa kuat dengan ulah-ulah orang2 dudul macam dia… Dan buat tu antiss atau apapun laahh… segeralah bertobat dari dunia hina menghina naakk… LOL

Yaaa,, yang namanya antis memang udah susah dibilangin mesti gimana,, kayaknya menghina itu udah jadi oksigen buat mereka kali yaaa… sekalinya gak bikin ulah mungkin bisa buat mereka sesek napas,, makanya selalu ada aja hal-hal yang mereka cari buat nge-bash uri oppa

Kyu, please cheer up… maybe some people hate you, but you must believe that so many people love you so much… buktinya saia *plaakk* hehehe

ELF yang notabene hanyalah seorang fans, memang tidak bisa berbuat apa-apa atas apa yang dialami kyu,, kita tidak bisa memberikan support secara langsung,, yaaa tidak bisa memasakkan jangjamyeon misalnya, buat bikin kyu semangat *apaan sih* ato nemenin kyu maen game biar gak frustasi *yang ini makin ngaco* -_- tapi seorang ELF tentunya tidak bisa tinggalΒ  diam *halah* ngeliat ada member SUJU yang sedih2an terlebih gara2 ulah AF,, satu2nya yang bisa dilakukan ELF hanyalah memberikan vitamin semangat buat kyu lewat kata-kata mutiara.. *lebay amat sih yg nulis*

Yaa,, baru lewat berapa menit setelah kyu nge-tweet kalimat diatas,, ada ratusan ato bahkan ribuan ELF yang menghibur Kyu lewat berbagai macam kata2…. Twitter langsung rame dengan tweet2 ELF yang mensupport supaya evil magnae ini kembali semangat… semua tweet mereka diakhiri kata #cheerupkyu dan kata itulah yang berhasil jadi trending topic sampai sekarang (kurang lebih selama 8jam)

Inilah beberapa tweet dari para ELF buat menyemangati Kyu….πŸ˜€

An anti is a moment, a fan is a time, an ELF is a lifetime. #cheerupkyu (@sujuquotes)

#CheerUpKyu just like what you’ve said, when the world betrays SuJu then ELFs will betray the world, we’ll show you once again..ANTIS! (@kyuhyunfacts)

Ahra:”Fighting!” Kyu:”Noona~” Ahra:”I miss you.” Kyu:”Hmm..” Ahra:”Love you.” Kyu:”Me too!” – Ahra’s CY #CheerUpKYU (@kyuhyunbiased)

@GaemGyu oppa, should i twitpic to u that #cheerupkyu at TT all day? It means a lot ELF still supporting u, don’t give a fuck to antifans (@alifaputs)

@gaemgyu #cheerupkyu Please ignore them!! ( @Lee3nooyki)

ELFs let’s show those antis that we are not sleep cuz we are real EverLastingFriends μ˜μ›ν•œ 친ꡬ @GaemGyu #cheerupkyu oppa ( @2pmsujusnsd)

compared to th antis, kyuhyun is a genius.#cheerupkyu ( @Kpop_BoyBandLov)

Look @GaemGyu oppa! We made it all the day! #CheerUpKyu this proves our love to uπŸ™‚ don’t be sad, we need you, we’ll always be there for u ( @GAMEkyulogy)

@gaemgyu Don’t let other people’s words bring you down. You are strong and many people love you.❀ #cheerupkyu ( @wackycashew)

@GaemGyu I know you can walk over it,, Let’s it be and always be youself,, ELF always beside youπŸ™‚ #cheerupkyu ( @_yuizy_)

#CheerUpKyu msh jd TT? *terharu. @GaemGyu look oppa, ELFs always support you. Don’t worry about antis. We’re here for you cause we love you! ( @dinakn)

#CheerUpKyu smiling is not that hard. Just look around to your fans and we know you’ll laugh ;D (@TanyaKPOPERS)

@GaemGyu I will buy you ice cream and sing you a song if that would make you feel better. #cheerupkyu (@ lady_crol)

dear @GaemGyu we all know that you are sad bcz of the insulted probs but don’t worry we all still support you #cheerupKyu (@sukogenINDO)

dll…………………………………………………………….. *maksudnya masih buanyaaakkk lagiiiii* hehehehe

Yaaa,, ELF memang tidak bisa berbuat apa-apa untuk menghentikan ulah para ANTIS,,, tapi setidaknya ELF tidak akan pernah diam dengan ulah mereka para antiss,,

Saat antis menghina uri oppa,, Elf tidak akan pernah berhenti untuk memuji kehebatan oppa…

Saat antis membuat uri oppa down,, ELF tidak akan pernah berhenti untuk membuat oppa bersemangat….

Antis menggonggong,, ELF menari-nari…. hahahaha *pribahasa macam apa itu??*

Because we are Everlasting Friend, so we will always support suju no matter what…

the power of ELF akan selalu menaaangg…. yeeeeiiiii…!!!!! #abaikan

so, kyuuuu… cheer up pleaseeeeee….Β 

cr translation kyu : @kyuhyunbiased



12 responses to “Cheer up Kyu :)

  1. #cheerupkyu !!
    antis-antis autis itu emang autis .. lebay bgt mreka =.=

    kyuuu ad yg suka ama engga itu wajar, tp tnang aja, yg suka pdamu itu lebih banyak !! ^^

    btw emote trakhir gk nahan eonn !! Hahahaha

    • ternyata kelebayan qta terkalahkan ama lebaynya antiss yaaa…. hahahha *kita?? manda aja kaliiii* *plaakk* kekeke~
      emote yg mana??? yg kedip2 ituuu?? gak nahan kenapeee?? lucu kayak aq yaaa??? hahaha *kabuuurr*

  2. aku eonn ! akuu ..
    Hahahaha

    apaa ? tak brnoda ? *lmpar noda*
    yayaya drmu tdk mngnal kta lebay, tapi ekstra lebaay ! kekeke *dlmpar duit*

  3. baru nyadar… dipikir2 ni postingan kan harusnya diisi ma komen mellow..!! napa jadi gaje bin sarap kayak gini???? maaph kyuuuuuuuuuu… salahkan aja mandoooooooooo………..!!!!!!!!! XPP~~~ *kabuuurrrrr ke pelukan kyu* huahahhahaah

  4. mertua dan kakak iparku diapakan? o.O
    aturan sih kyu gosah nanggepin emengan antis yg ga dapet didikan dan ASI dr enyak babenya..
    huaaaaaa.. baca itu jd terharu *?*
    aduduuuh.. bener kata aq.. kyu mah emang ude kodratnya jadi ama ELF.. biar cintanya *apa ya* lebih syuuuuurrrr.. hohoha!!πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  5. hahaha maaf kyuu rae eonn sih !!
    eh eh tp ini sifatnya untuk mnghbur drimu kyuyuyu kekeke~

  6. cheer up my hunny bunny sweety baby kyu….
    *telat bgt!!*
    hihihi…^^v

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s