don’t ilfeel !!

haaaaiiiiiii *teriak pake toa*
magnae gasfamz dataaaaang dengan kegajeannya *halah* kekeke~ *ditimpuk kyu**saya tangkap dengan senang hati* dengan ilmu dari sesepuh gasfamz *lirik2 ibu guru*  saya berhasil nyolong komputer sodara.. hahaha

tuh kan belum apa-apa udah kumat gejenya (=,=) *plakk

lanjuuuut !! apa yang akan saya posting, saya yakin kalian semua udah pada liat .. tapi ada beberapa yang baru saya liat dan pengen share disini buat kegajean bersama *mulai ngelantur*

FOTO JADUL PARA OPPA SUJU !!

alias pre debut .. saya yakin kalian udah pada tau, apalagi itu bias kalian masing2 ! hehehe

jadi saya gak akan upload banyak-banyak *tapi kayanya banyak* kekekeke~ sebagai dongsaeng yang baik, saya hanya bisa senyam-senyum trus ngakak ngeliatnya ! hehe~ bukan berarti menghina looh, karena saya aja suka ngakak ngeliat foto jadul saya sendiri (?)

hahaha teuki narsis banget yee ? tapi foto kecilnya lucuu >.<

heechul eonni.. ternyata dirimu memang cantik (=,=)

di pic pertama, hangeng udah kaya tao ming tse, iya gak sih ? hahahhahaha

kangiiin .. dulu kurus ya bang ?? *plakk* tapi susah juga nyari foto jadul kangin ! *readers: kamu aja yg kaga bisa nyari*

yesung.. kok mirip ama go minam di YAB ya ? *kucek2 mata* kekeke~

shindong, waktu muda ganteng! *ditendang nari eonni* hehehe sangar gimanaa gitu ..

sungmin, suami kedua saya .. imuuut hahaha, tapi saya nemu banyak pic umin ama nyuk bareng, mereka deket ya dulu? *kurang info*

kunyuuuk … ternyata mukamu dari dulu yadong ! *ditendang kunyuk* yak! suamimu lucu rae eonn .. hehehe

hae, rambutnya gak nahan !! trus mukanyaa innocent sekali *halah* hahahaha

siwon.. rambutnya jabrig !! kekekeke~ btw btw tu alis tebel sebelah kenapa ye ? hihihi *kabuuuur*

wookie .. saya syok melihatmu kurus banget sekarang padahal dulu sehat gitu (T__T), tapi kalo sekarang wookie kaya gitu.. aneh juga sih hehehehe dan di pic 2, ngakak banget sumpah !! hahahaha

kibum.. susah juga nih nemu fotonya, jadi yaa seketemunya aja (?) tapi dia lucu banget !

aiih aiiih … kyuhyun tercinta !! hahahaha bocah banget ye ? but I love it .. suka banget ngeliat kyu gak kobe ! hahahaha abis dia kalo di foto kobe mulu (kobe= kontrol bengeut=kontrol muka=bagus) *pada ngerti gak ya?* hehehe

hahahaha gimana komentarnya setelah melihat gambar-gambar diatas ? *halah* saya jadi tambah cinta suju *lebaaaay* tapi yang jelas, semoga bermanfaat*halah* btw btw segini banyak ato kurang ya ? hehehe yang jelas saya ampe pusing uploadnya ^^

DON’T HOTLINK PLEASE !!

cre : google dan banyak lagi *mian lupa* hehe^^

22 responses to “don’t ilfeel !!

  1. wah setuju eonn.. yesung kaya go minam d poto itu.. wakakak *bukkk*
    kyuuuuuu!! anda tampan! *peluk kyu ampe penyet*
    tp picu 1.. trnyata dari jaman nenek moyang *?* pun dy uda narsis.. *ditendang balik ke indo*
    nice posting onnie..🙂
    mana sesepuh yg laennya eonn? ga keliatan tangkai hidungnya.. *halah*

  2. @cica : tengKYU😀
    mirip kan yesung ama minam ?? hahaha trnyata mata aku gk siweur ..
    Si kyu di pic pertama bocah bgt ! suka ngeliatnya .. kekeke~
    sesepuh yg lain lg pda sbuk ca ! hahaha

  3. cieehhh…. cieehh… posting juga akhirnya magnae yang satu ini… hohohoo XDDD~
    klo poto kunyuk sih aq udah lengkap dr dy culun ampe cool… tapi poto2 yang lain baru liat penampakanya… >,< apalagi itu c bang siwon… omoooo~ beda banget sih klo botak kayak gituuu o___O *ngakak guling2 liat mereka* /plaaaakk
    keren ndaaaa…😀 pasti berantem ma inet yeee upload banyak gitu… wkwkwkw

    • hohohoho iya eonn ..
      dengan transferan ilmu nyolong kompi darimu *upss* hahaha

      iya eonn ..
      aku juga sbgai istri kyu yg baik ..
      pnya fto2 kyu jadul .. tpi kyu doang !
      kekeke~

      iyaa eonn ! udah damai, tp ngajak perang lagi !! -,-

  4. ceileeeeeeeeee…si magnae udah posting!
    miyane telat komennya, udh bbrpa hari ga buka2 blog😛

    huuuuuuaaaaaaaaaa…yg wookie sm ki bum onnie baru liat,
    hihiihihihiii
    wookie dr dulu udah imyuuuuutt >.<
    ngemeng2 si manusia ajaib yesung kgk ada man??

    eeeehhh..eeeehh laki kita (?) dr msh muda senyum nya udh evil (?)

  5. @CiBeforeCa: yesung kaya go minam??

  6. annye0ng . . ! annye0ng . . ! *ketuk2 pintu* *mana pintu.nya! dodol*
    hehehe^^
    walopun anne telat baca . . .*di.timpuk admin make yesung* *mau bgt . . .wkwk*
    anne m0 bilang, p0stingan.nya lucu . . .wkwk . . .
    teuk pas kecil kok beda iah, . . .hehe^^
    yesung oppa.ku kayak gominam . . .wkwk, masak??^^ masi cantikan gominam bgt . . .wkwk . . .*yaiyalah . . .gominam cewek*
    hehehe ^^
    :(( foto.nya umin yg k.2 kok g keluar ya, oNn . . .*sukurin luUuU . . .* hikz . . .hikz . . .*nangis2 lebai*

    • pintu disini invisible *halah* hahahaha

      hehehehe cuma disitu doang kok ..
      jangan timpuk aku >.< hoho

      udah dicoba berapa kali tapi tu foto kaga keluar2 ..
      uminnya malu kali (?) *kumat* #abaikan

  7. y ampyuunnnn…
    ak blm komen ya dipostingan magnae??? kekeke~
    pas ak mw komen ada aj yg ganggu,koneksi lemot lah,kerjaan magang byk lah ato apa lah laen2nya *byk alesan* kekeke~
    sumpah yaaaa tampangnya kyu yg rmbutnya kyk singa,bnr2 jd pngn nabok dy *bini durhaka*
    EVIL BANGEEEETTTTT….>,<
    btw,uri oppa dlunya cupu2,skrg gahol n keren tpinya…^^v

  8. dhila_アダチ

    baru mampiiir…
    *ketok penghuninya*
    *pintunya keluar*

    huwaaa…
    piku wuki ke dua bikin ngakak sebangsa senegara..*?*
    hmm, kyu yang pertama narsis2 kayak temenku…
    *dipelototin kyu*
    hyuk yang di poto ke tiga kayak pengusaha yang lagi main golop…
    huhuhu..
    *disawer rae eonn*

    chuuul…dirimuu..
    bombastis..fantastis…tragis..
    *lho?*

    han juga kereeen..yihaaa..

    tuki, kyak gmnaaa gitu..
    inget ama uda HOT…*emang…==’*

    bg won2 yang putu kedua kok kayak senyum2 nak kecil ang sering maen di pilem2 china yak?
    *dihanyutin ke sungai han*

    sudahin dulu deeh…^o^

  9. kaget liat foto kyu..
    sedikit ilfeel sih, mian suamiku.. ><

  10. aduh sumpah aku ketawa liatnya…aku sih ga ilfeel, itu kan jadul jadi wajar hahaha
    itu kibum ganteng banget deh
    unyuk muka yadongO_o

  11. Liat piku.a si fishy adOoh inNocent amat yak? BeDa sm si kunyuk,muka.a dri dLu emg yadOng=,=
    KYAAAAA!! HEenim OpPa eMg dri dlu cuantikKkz! Truz si evil? CkckCk..w kira MkA EVil.a nthu ru nOngol? T’nyata eMg dri jaman ne2k mOyang udh muka evil! G’ ada inNoceNT.a sma skLi!

  12. hahahahahahahhaha…. picu nya Kyu yg pertama… tuh bibir napa miring gitu? *tanpa basa-basi, langsung diusir author*
    Oh God… sumpah… udah punya modal senyum evil dah Kyu Oppa

  13. rainraingoaway

    wkwkwkkwkwk…sumpah si yesung mirip go mi nam banget….

  14. hahaaaaa bkin ngkak. dlu lucu2 bgt tp skrng ganteeeeeeng badaaaai pke bgt. numpang share min.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s