Biar Saia y9 Buka Masss… XDD~

Liat Judul diatas, apakah yang kalian pikirkaaannn????? ~kekekekeke

Ayoooo ngakuuu…. jangan malu-malu ntar klo malu2 saya kasih Suju lhooooo *yang ada pada mau semuaa* hahhaah

Yaaaa… berhubung semuanya pada malu karena ingin dikasih Suju, biar saya yang jawab aja lhaaaa,, saya kan orangnya gak punya maluuu… huahahaha *tumben ngaku* Tadi iseng2 saya buka sjw, dan pas lagi ngesot2 disana, saya nemuin salah satu video laki saya yang yaaaaa.. lumayan jadul sihh cuma lucu aja buat di share disini… hehhehe videonya apa??? Mari Kita lihat bersama-sama.. hohoho

Gimanaaa???? Udah liatkah videonya??? Klo yang belum liat biar saya cerita kronologisnya.. *halah* Jadi, disitu pas acara sukira,, EunTeuk dapet snack gitu dari kru. Nah, Uri leader kita langsung bisa buka tu kemasan snack, sedangkan laki saia alias KyuNyuk.. Ups lupa gak pake Kyu yaaa… hahahha *maklum kebiasaan punya laki 2* jadi disitu Kunyuk susaaahhh amiirrrr buat buka kemasan… Berasa kayak anak kecil yang baru dapet makanan aja.. seneng dapet makanannya tapi susah buat ngemakan tu makanan… hahahaha yaaaa,, klo orang jenius bilang sih, “siga monyet ngagugulung kalapa” wuakakakakaka *dicekek Kunyuk* yang ngerti maksud bahasa jenius cuma saia and manda kayaknya,, jadi manda.. Shuutttt… dilarang ketawa yee… lol

Udahlah mass,, klo nggak bisa buka jangan minta tolong ke om teuk, biar saia aja yang bukanyaa… hohohoho *ngarep* Tapi akhirnya laki saya bisa buka juga sihh,, itu setelah saya kasih jampi2 *emang mbah dukun* cuma dasar kunyuk bener2 doyan makan yeee,, baru aja dia berhasil buka,, makannya langsung aja dibeleweuk-keun =.=” ~mulai roaming~ hahaha buat lebih jelasnya yaa liat seendiri saja videonyaaaa…. kekekek~

source : sj-world.net

credit : superTing18 @ YT

15 responses to “Biar Saia y9 Buka Masss… XDD~

  1. Prtama liat judul, yg ad dpkiran saya >> psti geje trus aneh! soalnya sma kya yg nulis sih *dilempar kyu*

    hahahahahaha teu kuat euy eta ngagugulung klapa sama dibeleweukeun .. huahahaha *dibekep kyu*

  2. wuakakakkakakakkk
    judulnya bkn otak mesum aq bekerja😛
    ckckckckkkk

    zzzzzzzzzzzzzzzzzzz…..
    ROAMING! ROAMING!
    dua org sunda lg kumad -,-

  3. btw…btw
    backgrounya lucuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu….
    sm lucyuuuuuu nya kyk aq *digetok*

    ini pasti uri leader yo yg ganti???
    siiiiiipp!
    waras jg akhrnya dye😛

  4. gubbraaakkkk…. dikirain isinya bakal apaan ternyata ini toohhh… heheheh *ketauan otaknya gak bener*😀
    lumayan lucu juga… hahahah dan yang terpenting kamu kreatif bikin judul… LOLOL

  5. pengen bunga dari donghae di no other

    wuakakakka.. saya ketipuuuu >____< kirain ini postingan-nya ff NC ternyataaa…..
    authornya gokil nihhh…. hahahhaah
    lam kenal ya😀

  6. wakakaka, aya aya wae tuh😀

  7. jiakakakak *ngakak guling2*
    bnyak yg jd korban ke-gaje-an si rae tuh,
    tmsuk sesepuh chitrooo*ditimpuk kyu* kekeke~

    aaaahhhh,pke roaming2 sgala pula???
    apa2an itu artinyeeee???

  8. dan aq orang yang kesekian yang kena tipu =.=”
    authornya ada2 aja nihhh… hahaha tapi sukalah,, kreatif😀

  9. Buahahahaah ketauan yaaa pikirannya pada doyan ngalor-ngidul… Senangnyaa banyak yg terjebak.. LOL😀

    @manda : Eheemm.. aq gak aneh yaa *tendang manda ke afrika*
    @chit2 : makanya otaknya bersihin sono biar kagak mesum2.. hahaah *ditimpuk KyuNyuk*
    emang aq pernah gak waras yaa?? *pasang wajah innocent*
    @riexz @cerita disini @pengen bunga dll : ahahaah jadi byk yg mikir aneh2 deh… makasih dah mampir dan ketipu yaaa… *dilempar ke korsel*

  10. LOLOLOLOL untung aq dah nyiapin pikiran yang bener jadi gak ketipu… hahahha
    rae gokil aaahh….

  11. kirain…
    saia juga sering nggak bisa bukain bungkusan snack..
    untunglah ada bang heechul yang bantuin..
    *disorakin se-blog*

  12. @cue : yaaaa cue gak ketipu kah???? gak seruuu aahhhh….. kekekeek~

    @dhila : sama ko aq juga kadang gak bisa buka bungkus snack,, untung ada Kyu yang siap buka2in bungkusan…. wkwkwkw

  13. elah kirain apaan =_= bungkus snack ternyata..
    ckckck dasar kunyuk
    ih aku ngakak lho baca “siga monyet ngagulung kalapa” wkwkwkkw aku ngerti bgt artinya soalnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s